Monday, October 24, 2011

Sketsa Harian Farmasi VI

Sketsa Harian Farmasi VI


Kembali lagi seperti biasa....Sketsa Harian Farmasi VI 
menemani layar komputer anda...

Membawa sebuah kisah seputar perkuliahan di kampus farmasi UNMUL...
(pasti pada ga tau UNMUL...??? Kalo UGM, ITB, UI.... pasti tau kan....yah kira2 sekelas itulah kampus kami...masih serumpun...saingannya UGM lah klo dibilang dan cukup terkenal di provinsi gue...)


Suasana Kuliah tanpa ada dosen

Suasana Pasar di kelas
Kuliah Pada waktu Kamis minggu lalu... 20 oktober 2011..

Tidak ada yang menarik...dosen gag ada... uang gag ada... celana dalam juga ga ada...
#eaaa

Udah bayar mahal yah....tapi dosen gag ada....aduuhh... Sesuatuu ! 

KEMBALIKAN Uang kami... Kembalikan waktu kami yang terbuang....
Kita butuh demokrasi pro mahasiswa... 

Luluskan kami dengan nilai A tanpa kuliah !!

Maklum aja gue termasuk orang yang lambat loading... selalu tertinggal di belakang....kalo dibawa jalan selalu tersesat duluan...

IP selalu jongkok...berharap bisa stand up tanpa syarat.... cikicciwww

kalo demokrasi kami ga di terima...tolong kasih kami uang receh...

#butuh makan nih... 

Kuliah berlanjut pindah ruangan...cukup penuh perjuangan untuk bisa kuliah....dari perut yang lapar... mata  ngantuk 5 volt... sampai muka yang ikutan jelek... #hedeh

Kalo perut lapar....di bawa makan...selesai
Kalo ngantuk...di bawa tidur... clear...
Kalo jelek... 

itu sudah takdir... 
coba cek mading
Disini hasil coretan seni...dari hasil kegalauan mahasiswa yang menunggu jam kuliah....
ada majalah dinding....di coret sana sini... :ngupil2:

tujuannya...tidak lain mencari suatu kepuasan sendiri...
  • Perasaan menjadi labil
  • Numpang eksis dan promosi
  • Metode sebar nomor hape
  • Maksud dari poster dan selebaran tersebut tidak tersampaikan tertutup dengan coretan :)

yang gue heran nih...metode sebar hape....
ampuh juga kah nyebarin nomor hape di mading.... sudah terbukti belum....gue aj ikut-ikutan...
tapi belum dapat hasil hingga skarang... 

 gue berharap banget padahal... semoga ada aja adek tingkat yang polos... nelpon gue... n ajak kenalan

tapi gag mungkin juga kayaknya... huhuuhhu


terus terus teruss.... 

Bak air pun kini menjadi seperti tempat penitipan barang...dari yang mahal...sampe murahan...

Tas mana yang lebih mahal??

pernah tuh, helm orang di taruh disitu...tergeletak gitu aja... terus hilang deh... 

#terus maksudnya apa??

Bak air bisa menjadi lahan duit bagi yang berpikir kritis...

*hmmm*

Semoga aja diberikan ketabahan bagi yang kehilangan... 

Beralih ke sketsa slanjutnya

eitss...sapa tuh
Wah temen gue datang n cuma sekedar lewat...untuk bilang....
"gue titip absen yah...kayaknya gue gak kuliah!!" :peace:

Щ(ºДºщ)
#zzzzzZZZZ Tekan C sepasi D Cepek deh :hahai:
Galau
Perut lapar...membuat sebagian dari kami galau.... BANGET... :pupi:

coba bayangkan....

800 juta
Dengan duit segitu mampu kah kita semua makan....
zaman serba susah begini...
semua serba mahal...

ANAK KOS lagi... 
#realita

sedangkan buat makan aja masih mikir...


Nasi Campur Rp.7.000,00
Es teh Rp. 2.000,00

total Rp. 9.000,00

Mahal bukan???!! uh sebel deh... :sebel:

Mau Hidup Makmur aja susah...

solusi nya mungkin dengan berbisnis...klik disini

numpang promosi yah bisnisnya temen gue...haha :hahai:

lanjut...

beginilah kira2 muka yang habis dirampok...dengan realita makanan mahal !!

Kayaknya ga bisa dibedain nih berdua...
#Next Sketsa

Banyak cara untuk mengisi waktu luang ga ada dosen...ga ada ruang kuliah... 

1. Main Kartu


Kegiatan luang yang cukup menguras tenaga......KENAPA... karena??!


Yang kalah... Push Up !! :panda:

2. Buka FB... Melihat album foto awewe...

Upss....
Ketahuan kan...hobinya suka buka album foto cewe... ehhmm :merah:

tapi...gue ikutan juga ah.... :tkp3:

3. Nonton Stand Up Comedy

kumpul kebo

Raditya Dika
Nonton stand up comedy emang mengocok perut banget...
udah lapar... :hot: ditambah ngakak lagi....hahahaha :tkp1:

4. Menghabiskan duit makan Pentol bakso

Yang ini pake duit sendiri

yang ini agak sedikit meminta-minta
Dari sini kita bisa tahu...bahwa kehidupan keras itu keras teman...
kita tidak mampu bertahan...pasti jadi gelandangan... :cihuy:

Mau kaya makanya jadi orang licik... :elegan:

5. Main mobil-mobilan


Bos
Di kampus gue ada calon bos...teman teman...
suatu saat nanti dia pasti bakalan megang itu mobil... AMIN :centil:


6. Melukis Di Majalah dinding.... dan mendiskusikannya


Bingung

Jadi rame

Ini agak sedikit di luar kendali


Bukan cerita lagi... bahwa forum lingkaran setan... :toa:
Selalu punya kebiasaan unik setiap anggotanya...salah satunya gue...
suka coret-coret mading... :hoho:

pantes aja gue sering dicari buat di jotos.... :jotos

pasti gue sembunyi dah...gue takut...
:gotdrink: tapi hasil coretan gue selalu berguna kok....iya kan???

Setelah itu...keributan terjadi... :watta:

ada seorang teman gue...berani-beraninya bermain api dengan teman gue... grrr :onfire:
biasalah masalah wanita....ga usah dibahas yang ini...ntar malu dia...kasiann :P

Tersangka : kiboy

Mulai sedikit bersitegang antara keduanya

Perjanjian damai Ayaler telah diresmikan

Somplak nih temen gue (kiboy)  :voodoo:
selalu cari masalah...gue aja ga tau jalan pikiran dia...dia aja susah mikir apa yang mau dia pikir...
:angel3::angel3::angel3::angel3::angel3::angel3:

untung aja lo ga bonyok :bonyok: disikaat teman2...hedeeh....makanya jangan cari masalah...


Mari bercerita lagi

:suling:Sejak blog gue bercerita hingga Sketsa Harian Farmasi V Banyak temen2 gue...yang sudah memblack list diriku...:cheers:
karena cukup banyak mengekspos mereka.... hmmm :tampan:

salah satu nya orang ini




Profil : Chipink

sekian... :fufufu:

silahkan klik link nya...jika ingin berkenalan

Susah bener dokumentasi beliau....barusan mau foto....
wuussh... gila.... :yareyare: dikejar2 gue... :lalala:
#lemparbata

serasa artis dah lo bgitu... :onegai:

(dan pasti gue bakal dibunuh habis-habisan setelah gue nulis sketsa ini... :aghh: mohon maaf apabila...ini sketsa terakhir... :hiks: pasti gue udah diangkasa sana :angel3: )


ga pa pa juga lah ini...demi kehidupan bangsa dan negara juga... :yahoo:

Terus bagaimana dengan kehidupan anak muda sekarang yang tidak sesuai dengan kehidupan bangsa dan negara....

anda pasti tau HCl....


Yah cukuplah untuk membangkitkan semangat muda yang kendor ini.... :cerutu:


dan jangan sampai gue bahas juga tentang orang dibawah ini.....

takut eh.... :apa:


Dia hanya seorang Bendahara....  dia baik kok !! :peluk: Peace

Berlanjut dengan kebiasaan lama....ngumpul2 ga jelas.... :tangkis: wah sipp sudah ni !!!


membahas Larva... Video MV girlband korea (SNSD, Sistar dll) maupun stand up comedy... dan membahas (liat gambar yg terakhir aja sudah)

Larva...film ulat konyol... yang agak nyeleneh...bikin ngakak...sakit perut 
sekilas nih


Lanjut kegiatan selanjutnya...







Benar-benar forum lingkaran setan.... !!! upss ketahuaann !!! :kaget:

#Banggalah??

Ups... Merugikan lah.... gue aja yg nulis ini ga pnah kliatan batang cintanya....
demi menulis semua ini...

*lebay*

Serius nih...haha :lalala:

Membahas soal serius.... :onion-86:

beberapa pria di kampus gue selalu serius dengan pekerjaannya...fokus dan tepat bertindak....apalagi soal wanita....kueeenncaaanng mamenn.... :dandy:

coba yahhh...

Temen gue asep Klik disini

Serius meriksa laporan adek tingkat
Serius mengerjakan laporan
Serius menghapalkan lyric lagu SNSD
Serius menonton MV SNSD - Gee

Terus masih ada lagi....... :toa:




Sibuk memperbaiki pergerakan batang cinta....

Serius itu pasti...dewasa itu pilihan... :motor:

Sibuk Membuat Larutan njes njes njes

Sibuk menghayati peran OB

Sibuk mencari uang karena hidup susah buat beli parfum
Mencari Kesibukan...
Sibuk menyanyikan lagu SNSD - Gee

Sibuk membodohi orang

Wanita di sebelah kiri adalah korban....

Ohhh Aisyaah !!
kasiaan banget ada yang dibodohin.... :sigh:

dasar pria tak bertanggung jawab... :rokok:

Setelah itu semua... banyak cerita yang sebenarnya bisa diungkap...tidak cuma sekedar gambar belaka...tapi cerita dibalik itu semua,,, :suling:

:belajar: kebetulan penulis lagi darurat mendadak ada tugas kuliah :zzzz: ..... yasudah.... penulis off dlu...

mungkin aja tulisan yang ini... kurang menarik bagi kalian... berhubung penulis lagi stress :stress:
mikirin praktikum...tugas proposal...terus mau UTS lagi... dll... :suram: haduh suram....

Terimakasih udah membaca.... :xiexie:

see yaaa... sampai jumpa  :aaaa:



SNAPSHOT OF THE DAY



***************************************************************************************************************************************************

.









4 comments:

Thanks ! ! for leave a comment...