Monday, October 10, 2011

OVJ bentuk 7 IKANS

Sebelumnya para pelawak OVJ (Opera Van Java-Trans7) itu menamai grupnya SM#SH (baca: smosh) yang merupakan plesetan dari boyband SM*SH (smash).


"7 Ikans dulunya Smosh, kita memang nggak punya pendirian makanya kita berubah-ubah, tergantung yang lagi trend apa. Kalau dulu kan smash sekarang seven icons," canda Andre diiringi tawa disela syuting video klip di kawasan Jalan Raya Bogor, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (9/10).

7 Ikans merupakan grup musik parodi yang beranggotakan para pelawak yakni Andre Taulany, Sule, Aziz Gagap, Parto 'Patrio', Nunung, Adul dan Opie Kumis. Sesuai dengan karakternya sebagai komedian, mereka pun membuat lagu parodi secara humor.

Seperti singel hits terbaru 7 Ikans berjudul Andeca Amdeci yang pernah dipopulerkan oleh grup Warkop DKI. "Lagu Andeca Amdechi ini kan lagu berpantun, jadi lagu ini nggak harus sama. Lagu ini dulu pernah di populerkan sama Warkop DKI," terang Andre.

Lebih lanjut Andre berharap kehadiran 7 Ikans mampu memberi kontribusi bagi hiburan tanah air. "Semoga kami bisa menghibur masyarakat, setidaknya bisa berkontribusi meramaikan musik Indonesia," tandasnya diamini personel 7 Ikans.

sumber : klik disini

No comments:

Post a Comment

Thanks ! ! for leave a comment...