Tuesday, October 18, 2011

Pharmacy Runaway IV

PHARMACY RUNAWAY IV

koq tiba2 -tiba empat...ketiga aja belum tuntas !! ! !
*hening*

Hmmm...ya bgitulah kehidupan orang susah....gw ga punya car reader...
eitss...

card Reader n kabel data

jadi transaksi data ke letopp terhambat...

pinjem sana sini...ngemis sana sini...

Hidup siswa Maha.... !!

jadi edisi Pharmacy Runaway IV tidak ada fotonya...karena belum pinjam card reader sama bos tambang 

bos paling high level di kampus....

hmmm... ini bingung jga mau nulis apa... pikiran galau gundah melayang...plus jomblo...
*plak* apa hubungannya...
pokoknya hari ini gw lagi kesal ama praktikum....dikeluarkan gara2 ga lulus responsi...
asistennya yang kayak Po teletubbies...ga usah dibahas ini... dibahas di Sketsa Harian Farmasi selanjutnya !!! di tunggu oke...

sekarang kita2 seru-seruan aja
mari kita buka lingkaran setan...
ups....jangan salah sangka...gw bukan ngajakin jadi pemuja setan....gw aja liat dokter tengah malam di kuburan lgsung larrriiii....


Lingkaran setan adalah forumnya para pria di kampus membahas apa aja yang yang yang yang...

yang apa yah?? 

yang membahas dunia pere ( perempuan: red) dibaca pere... pe dari ejaan pemakaian dan re dari nada ke dua setelah do....jadi PERE....tambah z...jadi perez...artis panas !!

tidak hanya membahas pere tetapi juga membahas dunia lelaki...
*hmm....*

sebagian anggotanya adalah angkatan 09... angkatan frontal bebas pajak... !! 

tapi tidak terkadang 08, 010, ataupun 011 ikutan gabung... 

mekanisme farmakologinya lingkaran setan begini...
ada seorang pembuka topik...dia adalah pematerinya...
kita2 jadi pendengar setia n menanggapi topik yang disampaikan...

Soal NAMA
Sebenarnya forum lingkaran setan ini juga...tidak tau kenapa nama forumnya begini.... apa karena

pematerinya kerasukan setan...pembuka pembicaraan pake lilin begitu...oh bisa jadi juga karena....

emang udah setannya orang2 di forum tersebut....trmasuk gue... #eeaaa

gue asli pendenger setianya lingkaran setan FM... smpai saat ini belum bisa memberikan materi yang negatif bagi forum...

Maaf teman2 suatu saat gue pasti bisa !!!

ups materi kali ini adalah gue bawakan secara online buat teman2.... suatu saat go publik !!

Hari Ini helm teman gue ilang... namanya Irwan cuek

Dia punya helm Mio... H I L A N G !!

what do you say??! 

Helm Hilang... ngerti !!

ceritanya tadi siang....(yah ngomongin siang lagi) T_T

pokoknya abis praktikum...cacing di dalam perut udah pada karaoke....

mau cari makan... ke parkiran...

skenario:

Irwan: wah helm gue di motor mana ?!
Rini (istri irwan): loh ga ada kah??!
Gue: hmm...lenyap sudah tuh
Alam: Helm apa??
Fitri: *hening*
Irwan: Mio... Ha ha Ha (tertawa) paling juga gue salah taroh...

taroh di kepala orang kali....

aku loh cuek !!

Gue, Rini, Alam, dan Fitri: =_="

(note: sebagian dialog telah di edit sutradara)

nah lo...gimana tuh....helm kok bisa hilang di kampus sendiri...

kesimpulannya kampus ga aman !! Helm aja bisa hilang... 

bagaimana kalo gue taro boxer di atas motor...
Klo hilang berarti ciri2 malingnya ga punya pakaian dalam...

pernah tuh suatu kali motor teman gue ada yg nyolongin....eitss...benar2 !! Kampus sudah ga aman lagi...

Indonesia ini emang aneh gan.... helm aja dimalingin...

mari kita lihat Amerika, Inggris, Jepang, Eropa, dll...

pernakah ada berita kehilangan helm di koran....atau apa kek!! nek!!

orang di negeri sana... dibilangin orang ga da kerjaan kali nyolong helm...

kayak ga ada lagi barang elit yang di curi... Maling disana aja sekolah minimal SMA... minimal tuh...
Maling disana pintar gan....daripada maling disni...

#anggap aja

Emang beda maling kota dengan maling kampung !!

hmm...ga cuma teman gue irwan yg kehilangan helm...

adek tingkat gue jga....haduh....capek deh...

adek tingkat yg cantik lagi yg disasarin... bangke tuh maling !! kutu kupret uedaan....
#drama

Jangan disebut namanya... hihihi...

Sekian dulu Pharmacy Runaway IV tanpa gambar.... cerita yang bisa di jadikan pelajaran...
*apaanya nih*

bahwa kalau mencuri itu, carilah barang elit atau yg lagi ngetren di Negara2 maju... jangan maling sesuatu yg ga jelas meskipun menghasilkan duit tapi ga halal juga...

terus maling itu haruslah berpendidikan tinggi...cerdas...

sekian kutipan bijak dari gue...

Sampai jumpa di Sketsa Harian Farmasi
Don't Forget to leave Comment ! ! !
Ini forum...silahkan berkomentar !! gue terima... asal ga SARA aja...

thank udah baca !!

7 comments:

  1. wah... bos tambang msk lg....
    yah... apa sih yg g d pux bos tambang... :D

    tapi... si tttiiiiittt jg msk lg.... XD

    ReplyDelete
  2. yg bos tambang ga punya itu...film pocong perawan.. iya kaann..

    si tiitiiitt....aduh...pasti kru dri redaksi kmi lg tersipu malu :)

    ReplyDelete
  3. Visiting to check things out on your blog. Thanks for the visit. Ciao!

    Myke
    Show Me Your Look Today
    The Pinoy Wanderer

    ReplyDelete
  4. ehem siapa itu adek tingkat yg jadi incaran, setau saya yg helemnya hilang ituuu....... banyak -_-

    ReplyDelete
  5. Michael : i'll be there...thanks for your support... see ya !!

    Winda huhul: kemarin ada '010 yang kehilangan helem...hari kemarin dek yah...apa ada juga '011 yg kehilangan helem??
    .

    iya yang maling emang banyak...tapi minumnya tetap teh botol sosro ! ! ! :0

    ReplyDelete
  6. banyakk sekali kak, biarpun digantung dipagar tetap hilang, dahsyat memanggg..
    untung helmku jelek jd nda ada yg mau ambil huahaha

    ReplyDelete
  7. lah jurus digantung dipagar itu...jsutru itu yg bikin ilang...

    malingnya tinggal milih gitu...helm mana yg mau diambil...

    pagarnya klo diliat dri pandangan maling...

    waah...farmasi ini punyak lapak bagus....helmnya tinggal pilih...

    dulu pnah ada ketangkepan...

    kayaknya harus di gerebek lgi nih...hmm

    ReplyDelete

Thanks ! ! for leave a comment...