Wednesday, October 19, 2011

Sketsa Harian Farmasi V

SKETSA HARIAN FARMASI V

Wah ga terasa sudah yang ke 5.... Sketsa Harian Farmasi IV (Epic)
cukup sukses menembus 100++ views
cerita panjang yang ga jelas...

*ups*
maaf lupa matiin Bold

hmm...

cerita lanjutan dari Sketsa Harian Farmasi IV (Epic) 
#eaaa 

*pukul panta* nyisir rambut*


Jumat, 14 Oktober 2011

Tepatnya sore hari, anak2 pada ngumpul tuh... biasalah di posko bak air kampus...



( sebentar,,,ini yang gue bingung...ini bak air... atau tempat penampungan WC... agak mirip2 bak air ini dengan tempat trsbut !! yasudah.... Aku loh cuek !!)

seperti biasa...selalu ada yang dibahas....di forum lingkaran setan...

(ada yg ga tau Lingkaran setan?? Coba baca Pharmacy Runaway IV )

biasa topik yang dibahas pun tidak pernah lepas dari yang namanya cewe
#hedeh

maklum aja teman2 gue ini rata2 jomblo... ckckckc
*hari gini*

sdikit fakta tentang jomblo...
  1. Tiap malam di telepon: Pacaran: "Makasih buat hari ini ya sayang." LDR: "Cepet2 ketemu aku ya." Jomblo: "Ayamnya yg krispi aja, Mbak."
  2. Pacaran: ke pantai sama2. LDR: video-call pas lagi di pantai. Jomblo: ngambang di tengah laut.
  3. Pacaran: French Kiss. LDR: Kiss via webcam. Jomblo: Cium Aspal
tuh kan bahayak....untung gue gak jomblo...cuma lg single aja....ckckck

yak lanjut~~~
nah cukup banyak fakta menarik soal forum ini...dari yang gue terima sampai saat ini...
setiap pemateri selalu memiliki ciri khas apa aja yang akan dibicarakan n membuka topik...

seperti
  1. Rezekillah a.k.a Killer orang ini 90% selalu membahas adek tingkat.... '010 dan '11 dari rasa kagum, suka-sukaan, dll. kita yang mendengarkan jadi memberikan solusi, tips n trik... Selalu... tapi gagal terus !! T_T
  2. Arif "Dager" Mahendra orang ini 70% selalu membahas bisnis, investasi....sesuatu yang menghasilkan uang. Tidak hanya itu, beliau adalah seorang motivator handal pula!! Satu kelebihan beliau kelicikan memanfaatkan keadaan yang ada...
  3. Kuman Nul Hakim a.k.a Asep Orang ini 99,99999 % selalu membahas cewek, film hantu Indonesia (kayak Suster Keramas, Pocong Perawan, Beranak dalam gua dll) agak sedikit binal materi yang ia bawakan....terkadang sedikit mesum juga dan berpikiran jauh ke depan... Tapi tetap asik buat di dengar... ( Kesalahan Redaksi Ralat: Lukman Nul Hakim )
  4. Barolym Tri Pamungkas Orang ini 100% selalu membahas apa aja yang ujung2nya membodohi orang. Kelicikannya lebih tinggi dari Arif Mahendra. Jam terbang tinggi eh.. wajar aja beliau Sekjen BEM sesuai profesi yang mengharuskan berinteraksi dgn orang banyak....
Sebentar yah... gue agak lelet nih nulis cerita....lagi komen-komenan dengan adek tingkat di FB...
#Cikiciiiw








yak sampai mana tadi...
#ohh...
kembali ke para pemateri tadi... sebenarnya masih ada lagi...tapi kayaknya gue lanjutkan di sketsa harian farmasi slanjutnya....




lanjut aja deh ke sketsa slanjutnya...



Keesokan harinya....
*kayak cerita dongeng*





banyak kuliah tambahan yang diberikan...padahal sabtu itu adalah hari libur nasional kampus gue......
ntah mengapa ga ngefek ama fakultas gue... #hedeeh


Liat aja nih kating Gue... Asep
kerjaannya menghubungi dosen...

halo sana sini...

paaakkk~~~ buuu~~~ kuliah skg...di perikanan

haah??! perikanan... tempatnya ikan gitu...

bukan... 


itu tmpat pemotongan hewan...

Ini siaaapaa??

ini Mamiiinya~~~ 

#heran

fakultas gue farmasi... tapi masih aja disebut kuliah di perikanan...

farmasi itu belajar obat, kimia, penyakit, dll

apa hubungannya dengan ikan....mari hilangkan paradigma ini !! 


lanjutt

Cukup kasian dengan orang ini klik disini namanya udin
selalu menerima pelecehan seksual oleh teman2 gue....
#heran apa maksudnya???

gue juga kaga ngerti kenapa temen2 gue demen nih ma org ini...




No comment sudah ni...
Sesuatu...

tidak lupa juga pak le pentol OBAMA yang selalu menemani stiap kami selesai kuliah...

Selalu ada di saat kami kelaparan...
Saat kami gag punya uang...
Saat kami ga punya tempat tinggal
saat kami galau....pun beliau selalu ada dengan senyuman manisnya :)


bahkan di saat sibuk2nya kuliah...masih ada aja yg liat majalah dinding...
gue mah sering lwat bolak balik...tapi ujung2nya tukang nyoretin segala bentuk pengumuman disitu....
hahaha~~



Bahkan di saat makan pun ada aja yg sempat belajar buat responsi...

wahh...bener2 nih rajin2 kuliah semua ni,,,
apa gue aja yg malas yah...haha

aku loh cuek !!...

biar cuek IP gue semester 1... 3,21 cuy...  !!



Siang yang puanaasss buangget.... gue pake jaket aja tembus panasnya kayak lg g pke jaket...apalagi yg enggak... yaaa Alhamdulilah...sesuatu...

saking penuhnya tangga....orang yg mau naik ke atas pun terhalang


wah sungguh padat juga lalu lintas waktu itu....

*minggir suu....orang mau lewat tau*

tidak terlepas cerita rahasia KaTing terbongkar....
album foto yg di hidden berhasil dilacak...



sippp sudahhh ni....rasain loo

lihat aja ekspresi kebakaran hidungnya...bukan jenggot... !!


oh anda tidak bisa berkutik bang ae...

ini penelusuran FarmakoGossip




Alamaaak....ketahuaaan....

hmmm... Foto Mesra bareng Mantan...cikiciww

selanjutnya...agak heran aja yg ini...

mungkin gue buat dialog antara mereka berdua ini


Bos Tambang: Moy...fotoin gue nah...breng calon bini gue yg ke 3 ntar...

Gue: Busyeet daah...iyee deh !!

Cewek (sebut saja bunga) : heedeeh...maksuuud lo??!! tapi gue terima asal mas kawinnya tambang emas di california...

Gue: *hening*


siip gan.... semoga langgeng... !!! ^ . ^


temen gue ini aja lgsg senyum2 sendiri mlihat drama korea barusan...

lanjut yah...berikut....review foto lagi

Sibuk nyari sumber listrik

Sibuk manipulasi foto

Sibuk FB-an

Sibuk nunggu dosen ngajar

Sibuk Diskusi kulit

ini juga samaa...

agak sedikit tidak dianggap

sibuk ngupas singkong

mencari kesibukan

beberapa kegiatan di atas yang telah di abadikan...
membuktikan bahwa....betapa sibuk fakultas farmasi itu....
(gag juga sih...bagi yg serius n rajin aja...lo cuek yg kayak gue...lewat aja kan yaa..)

tapi di balik semua kesibukan tersebut pasti ada hikmahnya...
bakal ada buah manis yang akan dipetik di kemudian hari...

SETUJU??!

Hari itu juga termasuk hari yg cukup kelam??
Kenapa??

bukan karena salah pilih shampoo....tpi karena dikeluarkan praktikum...
ya bgitulah karena sistem pratikum di kampus gue agak aneh dan menyebalkan...serta asisten yang tidak sadar potensi praktikan...dan selalu memberikan sesuatu yg g bisa di terima akal sehat.....

gue mewakili semua mahasiswa bodoh ( tapi gue agak sdikit di atas yg bodoh :P )

mendoakan asistennya cepat cepat masuk Surga...AMIN

dan semoga perbuatan yg dilakukan ada hikmahnya suatu saat nanti...

*ini kisahnya...kita mahasiswa tertindas*

dan juga semoga kampus gue...di kavling kuasa pertambangan (bisa ga yah??)

Amin..


udah ah...sekian dulu tulisan gue nih...ngantuk eh....sebenarnya msih bnyak cerita yg mau dituangkan kedalam gelas...apa daya mata udah kaga tahan....

mana mata gue lagi sakit beginian lagi...



klo pas dibuka kayak Sasuke mengeluarkan Mangekyou Sharingan...
*Naruto*

dripada menulis cerita yag ga jelas....mending tidur dulu dah....

Ada firasat gak enak. Mudah2an kasur di kamar gak kenapa2..

hoaamm....

SEGINI AJA DULU....SEE YA !!! !! ! ! !!


*capslock jebol*










DAILY SNAPSHOT


*****************************************************************************************************************



5 comments:

  1. asli ngakak tengah malam aku baca yang ini.. langganan ke wall aku dong wer :P

    ReplyDelete
  2. oke aku....ntar aku selalu kirim postingan baru ku ttg diary ini.... jadi kamu selalu terima updatean terpanas....

    ReplyDelete
  3. mantep.. cerita lucu, tapi kok penulis ga pernah keliatan batangnya.. #eetttt... jgn mkir aneh" pemirsa.

    ReplyDelete
  4. Oke...kalo bgitu selanjutnya...cerita dewasa sang penulis...

    ReplyDelete

Thanks ! ! for leave a comment...