Monday, October 31, 2011

Pharmacy Runaway V

Pharmacy Runaway V kali ini bakalan membahas Soal Ujian Tengah Semester..

bukan bocoran soal yah...

UTS... :th_094_02:

Ujian Ternyata Sesuatu... #plaak

Ujian Tengah Semester... :sembah:

Ada berbagai versi ucapan dan status menempuh ujian yg gue dapat dari sms, fb, twitter, dll... tanpa gue edit sedikit pun...cek ecek di bawah ini





Versi :belajar: Semangat Speedline

Selamat dan Sukses untuk seluruh mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman dalam melaksanakan dan mengerjakan Ujian Tengah Semester, semoga menuai hasil yang maksimal dan memuaskan, amin..
*belajar, berusaha dan berdoa adalah kunci sukses apa yang akan kita kerjakan, SEMANGAT..

Komentar: Belajar udah... berusaha udah... berdoa juga udah... IP gue gak naik2 juga...
ini takdir berkepanjangan yang tak berkesudahan... :onion-07: otak gue gak sanggup kayaknya





Versi :peluk: Persahabatan bagai Larva

Assalamualaikum...
Teman2,,selamat menghadapi
UTS,,semoga hasilnya maksimal n
bagus,,agar qt semua nilaix baik n semuax
dpet IP 3... Amiinnn...
Giatlah belajar...
Berdoa...
Berusaha...
N yg tak kalah penting,,kerja samax
antar seluruh teman... Ada kata2 bijak
'janganlah km lepaskan temanmu yg
kurang mampu,,genggam erat tanganx
n mari angkat bersama2 n selesai bersama'
Marilah tunjukan kbrsamaan qt
dgn penuh profesionalitas...|Hahahahaha
Jd ya saling mengerti aja kan...
Sukses 2009! Amiinn...

Komentar: Lo kira gue maho...pegangan tangan sesama cowok.... :cekek:
Lo cewek sih... kesempatan... :mesum:





Versi :blink:Bisnis menentukan masa depan

bisnis dan investasi adalah usaha yg
dikerjakan bersama2 shingga
memperoleh keuntngan besar, oleh
karna it, ujian ini hrus kta bekerja sama.
agar ip kita tinggi...

Komentar: gue takut rugi kawan...siapa tahu ntar kita gulung tikar krna ga sukses.... :iii:
:hehe:loe kasih uang muka dulu deh ke gue...lo mau bisnis ma gue....
baru deh gue percaya :haha:





Versi :dribble: Sliding tackle mu ku hindari
Siapkan War
qt bikin party...
jangan sampai UTS menghalangi qt
bermain game DOTA... :D

Komentar: ayoooo !!! kita mulai...kapan.. :onfire: gue ndak takut !!
(bisa makin jongkok aja nih IP gue...!! )





Versi :cheers:

selamat dan sukses buat besok farmasist fc 2010
ayo...ayo semangat ujiannnya :)
Komentar: :suling: Ayo semangat ujiannya 010*...pasti sukses... mudahan kalian semua dapat IP 4...
IP 4 kalo di gabungin semua IPnya... :hoho: ups becanda....

ket* : sesuatu :hmm:





Versi :suram: Hidup penuh cobaan

Ya Allah..
Nda bs bangun.. :(
Ngantukk sekaliii..

Mlh UTS lg hr ne..T.T
Beri kmudahan dlm UTS hmba ya Allah.. Amin. :D

#lanjutan

maa.. Paaa..
SuUULiiitt soalx...
T.T
:pusing:

Komentar: :bye: selamat tinggal aja deh ... ga ikutan...




Versi :terharu: kita pasti bisa...

Uts uts.. Bismillah.. Moga sukses UTS kita@Farmasi09_SOLID!!

Komentar: Gue ga merasa kita SOLID... Sekian





Versi gue :fufufu:
*kecepatan berpikir menentukan segalanya*

Usahakan Ujian turun terlambat... Selalu memakai Kemeja dengan kancing berjumlah 7
terus ketika di dalam ruangan...

tarik napas dalam2... dan kerjakan secepat mungkin soal yang ada... :motor:

semakin cepat anda selesai dan keluar ruangan... semakin bagus anda dihargai peserta lain karena pasti dibilang puuintaar rek !! anda pasti belajar tadi malam... :boong:

Tapi semakin bagus juga nilai yang anda dapatkan... :yahoo:

Rekor gue selama ujian selama ini...
Yaitu 8 menit 53 detik :cerutu:

pake stopwatch di hape tuh...

Ada yg bisa ngalahin !?? :xiexie:

Komentar: Khusus IQ nya yg nyampe 200... Tamat


sekian survey dari gue... :gotdrink:



:toa:Selamat menempuh Ujian Tengah Semester semuanya... 


:lalala::lalala::lalala::lalala::lalala::lalala::lalala:

No comments:

Post a Comment

Thanks ! ! for leave a comment...