Wednesday, January 11, 2012

Pharmacy Runaway VII


Pharmacy Runaway VII : Jomblo Itu penyakit?? Atau takdir??

Jomblo itu bisa jadi penyakit kalau kelamaan dipendam... dan bisa juga jadi takdir karena faktor wajah dan isi dompet... 


Pengertian Jomblo:

Menurut Wikipedia
Jomblo berasal dari bahasa latin kata Jomblus yang artinya Sendiri (Wikiwiki, 2011)

Menurut seseorang... Jomblo itu suatu status yang berguna untuk menyatakan bahwa kita sedang single or sedang tidak menjalin hubungan romantis terhadap seseorang atau dengan kata lain “Pacaran” .
(Anonim, 2011).

Menurut Asep...
Jomblo itu ga punya status apa apa dengan seseorang (Asep, 2011)

Menurut Pulung...
Jomblo = Kebahagiaan (Iswahyudi, 2011)


Menurut Prawira
Jomblo itu kurang lebih LDR (Long Distance Relationship) karena sama-sama iri apabila melihat orang pacaran, bedanya kalau jomblo itu bebas mau ngapain ke siapa saja. Sedangkan LDR masih terikat hubungan status dan hanya sebatas komunikasi ( Hanya bisa bareng saat liburan... Sabar ya! ). 
(Prawira Yuda, 2011)

Menurut Olim
Jomblo itu nasib dan jomblo itu AKU (Barolym, 2011)

Menurut Irwan
Jomblo itu bebas, ga ada beban, FREE coy !! (Irwansyah, 2011)

Menurut Killer
Jomblo itu Seseorang yang memiliki keterbatasan pergaulan (Rezekillah, 2011)

Menurut Momoy
Jomblo itu suatu misteri dalam kehidupan seseorang yang tidak bisa diungkap oleh Einstein sekalipun. Tidak bisa dirumuskan, tidak bisa dihitung, dan tidak bisa direaksikan. Tapi dapat dibudidayakan.
( Momoy, 2011 ).

 Menurut Alam
Jomblo adalah komitmen untuk tidak berhubungan dengan lawan jenis ataupun sejenis atau beda species 
( Alam, 2011)

Banyak tipe jomblo yang gue dapat... ada 4 tipe... cek cek cek! :blink:

1. Jomblo tipe-A (Jomblois Meningitis)

Jomblo pada tipe ini cenderung memiliki nasib buruk dalam segala hubungan dengan sejenis ataupun lawan jenis. Apa yang dimiliki oleh jomblo tipe ini sangatlah minim, kritis, dan kering. Baik kelebihan ataupun kekurangannya. Tidak ada yang menonjol dari jomblo tipe ini untuk ikut serta di dunia percintaan... sehingga jarang ada yang melirik... *ckckc...kasian :ngupil:

Senjata ampuh jomblo tipe ini yaitu Pede, karena dengan percaya diri yang kuat... maka jomblo tipe ini dapat melalui semua perjalanan cinta... :XD:
Ciri-ciri Jomblo tipe-A
-Penampilan pas-pasan
-Aura negatif
-Pribadi menarik
-Harga diri rendah
- kantong pas-pas’an

2. Jomblo tipe-B (Jomblocus playbonicus)

Jomblo yang memiliki kemampuan untuk dapat memiliki satu atau lebih pasangan dalam hidupnya. Umumnya jomblo tipe ini memiliki suatu kelebihan dibagian fisik, sehingga lawan jenis maupun sesama jenis banyak berdatangan menghampiri dirinya (bukan karena ada utang atau jemuran nya habis di ambil). 
:hmm:
Tetapi jomblo yang satu ini juga ada kekurangannya, yaitu jomblo yang satu ini ndak bisa buat yang nama nya komitmen, artinya belum siap untuk hubungan serius. Buktinya sekarang aja Serius (baca: band red.) udah g pake Candil lg d sebagai vocalist nya (gag penting)...:haha:
Karakteristik dari jomblo tipe ini adalah :
-penampilan menarik
-jago spik-spik
-gesit (dalam hal mencari pasangan)
-jago tikungan
-menguasai teknik gerakan bawah tanah.

3. Jomblo Tipe-C ( Jomblus Misterius )

Jomblo tipe ini sedikit berbeda teman-teman...:hoho:
jomblo tipe ini memiliki kepribadian yg tersembunyi yg merupakan sifat yg paling menonjol...membuat lawan jenisnya merasa penasaran dengan jomblo tipe ini.. jomblo ini sedikit pendiam... hanya sekitar 10%-20% dari 100% yang ada di pikirannya terekspresikan keluar. :bingung:

Jomblo ini kurang percaya diri hingga menyebabkan banyak sekali keinginan dan tekad yang tidak terlaksanakan. Sebenarnya jomblo tipe ini memiliki potensi yang cukup besar... :dandy:

penampilan fisik oke T O P namun jomblo ini tidak dapat menggunakan kelebihannya sebagai alat komunikasi yang handal trhadap lawan jenis. Jomblo tipe ini tergolong setia apabila menjadi pasangan.... karena perjuangan dan jerih payahnya dalam mendapatkan lawan jenis... sungguh beruntung bukan... bagi lawan jenis apabila mendapat jomblo tipe ini,, :genit:

Karakteristik
-          Potensi tinggi
-          Plin plan
-          Alat komunikasi lemah
-          Pemburu jarak jauh
-          Suka gugup di depan lawan jenis

4. Jomblo Tipe-D ( Jomblus ditolakterus )

Jomblo tipe ini paling unik... susah dijelaskan pokoknya... tapi bukan dalam arti positif
:ohno:
Banyak tindakan-tindakan yg tidak masuk akal dilakukan jomblo tipe ini untuk mendapatkan lawan jenis 
( pake dukun juga bisa ). Penampilannya yang kurang memadai... menjadi suatu kelemahan mutlak dalam mencari pasangan. Tapi tidak semua negatif, secara kepribadian dan sifat dasarnya jomblo ini adalah manusia yang jujur, setia dan baik hati. :elegan:

Karakteristik
-          Penampilan tidak memadai
-          Invisible bagi lawan jenis
-          Perilaku tidak jelas
-          Pokoknya lain dari yang lain...

Begitulah sedikit uraian tentang jomblo... kenapa jomblo itu bisa ada... n bagaimana karakteristiknya... Anda termasuk yang mana... silahkan dipilih... :centil: dan temukanlah solusinya dengan konsultasi dgn org terdekat anda... :hoho: bisa juga bersama saya sendiri... tapi bayar yah... ( hari gini gratis... hmm..loh gue end ) :XD:

Kenapa para jomblo skrng... atau bisa dibilang pemikiran anak2 muda jaman sekarang???? :bloon:

kalo lagi sakit,, pengen banget punya pacar...biar diperhatiin (curhatan temen dan hati),, tapi pas kembali sembuh atau sehat kembali...gak butuh lagi perhatian...yg penting asik ngumpul bareng teman.. wokwokwok.. Jadi,,bisa dibilang pas lagi butuh perhatiaan aja...pacar ntu berlaku !! :malu2:

selainnya ya masa bodoh, dan  hal inilah yg menyebabkan para jomblo lebih banyak peminatnya... hahahahahahahhahahahahahahahha (Hidup para jomblo....... hahahahaha) :siul: 

Walaupun kadang iri tapi santai saja...(#np kaya Lagu saint loco feat astrid)  karna yg berstatus berpacaran juga kadang iri dengan para jomblo kok,,,,!!!! Dimana meraka lebih pengen bebas dari pada diatur2 ma pasangannya.... jadi santai saja kawan... :tampan:

Sekarang kita liat aja yg hubungan pacarannya LDR... nasibnya kurang lebih para jomblo... juga ternyata bedanya... dari aktivitas dering HP... Kalau LDR... lebih sering berdering hapenya...daripada jomblo..... terus perbedaaan dari segi Maling... Malming maksudnya :fufufu:

Kalo Jomblo,, malmingnya bareng temen... sedangkan LDR... wuissh...ketemuan aja susah... apalagi malming... Tunggu libur aja yah nak !! :aghh:

Tapi Dari LDR......kita dapat belajar tentang sikap sabar n saling mengerti... menanggapi semua masalah yang ada.... dan kepercayaan satu sama lain... itu yang bisa membuat LDR jadi mengasyikkan.... hahahhaa 
:hihi:

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.... :zzzz:

1 comment:

  1. menurut lulu maeludin (Leuwiliang, Bogor)
    Jomblo itu merupakan penyakit kronis

    ReplyDelete

Thanks ! ! for leave a comment...