Wednesday, September 28, 2011

Update dan Even-Even Seru di Avalon


Memeriahkan akhir bulan September ini, Tim Avalon Indonesia akan mengadakan tiga even seru untuk kalian dan satu update, yaitu even Be The First, even Shooping Accumulation, even Treasure Box hunting dan Update Sapphire Treasure Box. Penasaran kan kotakers? Yuk kita lihat! ^_^
Be The First



Even tersebut berlangsung pada tanggal 27 September 2011 hingga 4 Oktober 2011. Bagi 15 pemain Avalon pertama yang membeli Death Adder dan 15 pemain Avalon pertama yang membeli Hekami, akan mendapatkan hadiah menarik dari Tim Avalon Indonesia, yaitu 3 buah Ethereal Gem Box (all attributes).



Shooping Accumulation

Even tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 September 2011 hingga 4 Oktober 2011. Untuk mengikuti even tersebut, kalian hanya cukup melakukan pembelanjaan koin dengan nominal yang telah ditentukan, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Tim Avalon Indonesia hanya akan memberikan hadiah menarik tersebut kepada 15 orang beruntung.



Update Sapphire Treasure Box dan Even Treasure Box hunting

Pada tanggal 27 September 2011, Tim Avalon Indonesia menghadirkan Update Sapphire Treasure Box untuk kalian. Sapphire Treasure Box adalah item mall baru yang berisikan item-item langka di dalamnnya, salah satu yang bisa kalian dapatkan adalah Drake Premium Package.

Selain Drake Premium Package, kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan item-item menarik lainnya yang dapat kalian lihat dibawah ini :

Untuk memeriahkan update tersebut, Tim Avalon Indonesia akan mengadakan even seru untuk kalian, yaitu even Treasure Box Hunting yang berlangsung pada tanggal 27 September 2011 hingga 4 Oktober 2011.

Selama even berlangsung, kalian hanya perlu mendapatkan hadiah terbaik dari Sapphire Treasure Box, yaitu Drake Premium Package. Bagi 20 pemain yang beruntung mendapatkan Hero Drake Premium dari Treasure Box, akan mendapatkan hadiah berupa Hero Gai Costume Permanent dan Hero Ignes Costume Permanent.



Untuk lebih lanjut bisa liat klik disini

Sumber : kotakgame.com

No comments:

Post a Comment

Thanks ! ! for leave a comment...