Saturday, September 24, 2011

Dukung Tim Tanah Air di Ragnarok World Championship 2011


Turnamen akbar yang telah dinantikan oleh seluruh pemain Ragnarok Online sedunia bakal segera tiba. Ragnarok World Championship, atau yang lebih dikenal sebagai RWC, adalah ajang tahunan bergengsi tersebut akan hadir di Korea pada bulan Oktober 2011. 
Bagi yang belum mengetahui tentang Ragnarok World Championship (RWC), event tersebut akan menjadi ajang pertarungan dari tim-tim perwakilan pemain Ragnarok dari seluruh dunia demi memperebutkan gelar juara bagi negaranya. Pertama kali diadakan pada tahun 2003 dengan nama Ragnarok Festival, yang selanjutnya berganti menjadi Ragnarok World Championship di tahun 2004. 
Sejak tahun 2008, untuk kali pertamanya RWC dituanrumahi oleh negara selain Korea. Di tahun 2010 lalu, LYTO sebagai salah satu publisher besar di Indonesia berhasil menggelar RWC dengan sukses di Indonesia. Kini pada tahun ini, RWC akan kembali diselenggarakan di negara asalnya, yaitu Korea. Tepatnya di Ax Hall, Gwangjang-Dong, Seoul.


Tim Ragnarok Indonesia tentu saja tak ingin tertinggal untuk membawa nama bangsa, bakal turut berpartisipasi pada RWC 2011 tersebut. Tim Ragnarok yang kini akan berjuang mewakili Indonesia adalah mereka yang berhasil memperebutkan Juara Pertama pada tournament Ragnarok Indonesia Championship di LYTO Game Festival 2011, yang baru berlalu.  
Marilah kita dukung perjuangan mereka demi membawa kebesaran nama bangsa di Ragnarok World Championship 2011. Semoga mereka dapat mengharumkan Tanah Air. Lihatlah berita selengkapnya mengenai event ini di http://ragnarok.lytogame.com/berita/2011/09/rwc_2011_korea/ danhttp://2011rwc.gnjoy.com/ro/rwc/2011/en/. (HKD)
Via: PT LYTO Datarindo Fortuna

No comments:

Post a Comment

Thanks ! ! for leave a comment...