Monday, September 26, 2011

Rurouni Kenshin Live Action Movie “in Production”

Barusan dapat info bakalan ada Samurai X versi live action....ini kartun anime jaman SD akhirnya muncul juga versi livenya... di tunggu rilisnya~~


Aktor Jepang, Takeru Satoh, yang terkenal dengan perannya di beberapa dorama (termasuk jadi peran utama kamen rider den-o), telah diidentifikasikan sebagai aktor yang paling mungkin memerankan Himura Kenshin dalam film adaptasi manga Rurouni Kenshin.




Seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, yang terlibat dalam pembuatan film menyatakan bahwa film Ruroini Kenshin sedang dibuat, dan Satoh ikut andil dalam sebuah peran.

Satoh dinyatakan mempunyai postur yang mirip dan tidak banyak aktor lain yang mempunyai postur mirip dengan Kenshin, demikian pernyataan sumber tersebut.
Satoh sendiri telah menjalani latihan 'cinematic swordplay' untuk peran samurai.

Sumber lain membuat pernyataan berikut:

" Kembali ketika serial tersebut telah selesai tayang, ada beberapa pembicaraan mengenai adaptasi ke film... tetapi kami menyadari kenyataan bahwa manga yang diadaptasi ke film, banyak yang tidak sesuai dengan yang dibayangkan... paling tidak sampai sekarang. Selain itu adanya kenyataan bahwa teknologi animasi komputer saat itu tidaklah terlalu bagus... akan tetapi sekarang ini teknologi animasi komputer telah cukup maju. Sebagai hasilnya, film ini akhirnya diputuskan dibuat. "


mudahan cepat di rilis....biar cepat nonton :D

sekian...nyam nyam nyam ~~~

No comments:

Post a Comment

Thanks ! ! for leave a comment...